Awal Romadhon 1430 H

Ramadhan tahun ini terasa sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya..kenapa? karena ngerasa persiapannya blm begitu maksimal, ditambah kesibukan-kesibukan yang luar biasa padat jadilah waktu2 preparing agak berkurang..

Tapi di setiap langkah2 menuju romadhon, aku selalu berusaha meyakini bahwa ibadah2 yang dilakukan, jika kita dah terbiasa dan rajin jg akan memudahkan pelaksanaan ibadah2 romadhon nantinya.. ūüôā

 Bersyukur bgt karena Allah, masih memberikan kesempatan utk bertemu dengan romadhon 1430 H..ya,karena manusia ga ada yg tau sampai kapan bisa menikmati romadhon..Mudah2an kita masih bisa merasakan indahnya romadhon di tahun selanjutnya..Amiin.

 Awal Romadhon, senengnya bisa pulang ke rumah :mrgreen:  setelah hampir 2 minggu di kosan karena harus menyelesaikan berbagai macam agenda2 di kampus..Pas di jalan pulang, jadi mikir aja..padahal rumah deket tapi ngerasa kayak pulang kampung gitu..huhuhu..Maafkan aku, mama dan papa…

Jujur‚Ķketika menjalani semua aktivitas2ku aku memang ngerasa kuat, ga kepikiran bakaln sakit padahal udah mau romadhon harusnya fisikpun bias dipersiapkan..Tapi apa daya, hamba-Mu ini memang terlalu lemah dan begitu banyak dosa-dosa ūüė¶ . Sehingga di awal romadhon ini, aku belum bias berpuasa karena jatuh sakit‚ĶYa Allah, ampuni segala dosa-dosaku, begitu menggunungnya dosa hamba-Mu ini sampai-sampai, Allah mengirimkan sakit sebagai penawar dosaku..Jikalau pada akhirnya, dosa-dosaku itu terhapus karea sakitku..Aku ridho dengan segala ketentuan-Mu..

 Aku semakin merasa ga enak sama keluarga di rumah..pulang-pulang malah nyusahin lagi..hiks..hiks.. L sekali lagi buat my family, maaf banget ya..Ke depannya harus bisa ngejaga badan nih..Aktivitas yang bejibun, harus bisa di back-up dengan fisik yang kuat..

Ya Allah, ku berharap Engkau bisa memberikanku kekuatan..Hanya Engkaulah Yang Maha Penyembuh..Dan Engkau pun Yang Selalu ada di saat kubutuhkan…

Hmm..kangen bgt sama romadhon! Tahun lalu setelah selesai romadhon, pengen cepet2 romadhon lg, dan Alhamdulillah ga terasa sekarang udah sampe lagi di stasiun romadhon 1430 H..Moga Romadhon taun ini lebih baik dari sebelumnya, dan mutiara romadhon yang sesungguhnya bisa kita dapatkan…Amiin. 

Marhaban Yaa Romadhon..Yuks, sambut romadhon dengan gembira :mrgreen: , memperbanyak ibadah, meluruskan niat2 kita hanya untuk mendapatkan ridho-Nya.sampai akhrinya kita bisa mendapatkan ampunan dan syurga-Nya..Amiin..

 (Diriwayatkan dari Abu Hurairah Ra. bahwa Nabi Saw. bersabda ketika datang bulan Ramadhan yang artinya :
‚ÄúSesungguhnya telah datang kepadamu suatu bulan yang penuh berkah dimana Allah mewajibkan kepadamu berpuasa kepadanya. Pada bulan itu dibukakan pintu-pintu surga dan ditutupi pintu-pintu neraka. Setan-setan dibelenggu. Padanya satu malam yang nilai beramal padanya lebih baik dari seribu bulan, maka barangsiapa yang tidak berhasil memperoleh kebaikannya maka sungguh dia tidak akan dapat lagi memperoleh kebaikan selama-lamanya‚ÄĚ.
Dan :
‚ÄúBarangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dengan dasar Iman dan mencari pahala dan Ridho Allah, Allah mengampuni dosa-dosanya yang telah lewat‚ÄĚ. (HR. Bukhari dan Muslim). )

 

*Najm_Three*

(Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku)

Long Time No See..

Assalamu’alaikum semuanya, saudara and saudari bintang yang senantiasa setia menemani di kala kegelapan malam..

Alhamdulillah, setelah sekian lama ga berkutat-kutat dengan dunia maya, hari ini tepat 1 ramadhan 1430 H, bisa nulis lagi..

udah kangen mau nulis sesuatu :mrgreen: ..

Sebenarnya bintang kemana si? Long Time No See…

Koq sempet2nya menghilang? padahal bintang2 di langit aja ga pernah lelah bersinar…

Yah begitulah, menjelang romadhon harusnya bisa preparing2 segalanya  mulai dari ruhiah, fisik, dan ibadah2 lainnya, tapi aku malah disibukkan dengan seabrek aktivitas kampus. Mulai dari jadi panitia ospek fakultas, kabim iya, belum lagi agenda2 persiapan menyambut maba dari LDFnya..Ya Allah, jujur bgt..pengennya bisa istirahat banyak. Tapi apa daya, waktu utk istirahat begitu sempit sekali..

Masih bisa tidur 4 jam tiap hari aja udah bersyukur bgt.. 8)

BTW, ga bakalan sempet ke warnet2..pulang2 tiap hari bawaannya dah tepar aja di kosan, walaupun rumah ga jauh2 amat cuma kurang lebih 1 jam dari kampus, ampe ga sempat pulang. Ya.. Almost 2 weeks, i’m not go home… Miss my family..

jadi curhat deh :mrgreen: ..Gpp si, dah lama ga nulis..Pengen menumpahkan segalanya..

Hmm..Mau beristirahat sejenak dari aktivitas-aktivitas yang begitu padat..

Pengen merefresh kembali semua hal…

Ya Allah, semoga segala aktivitas2ku hanya aku niatkan utk mengharap ridho-Mu dan cinta-Mu,,

Walaupun pada saat sibuk, waktuku tidak selonggar biasanya..Tp kuberharap kualitasnya lebih baik..

Amiin…

*Najm_Three*

(Wanna Share with u)